Grup Community

Search

Kelebihan LVD Lighting Induction

LVD Induction Lamp adalah lampu induksi yang bisa digunakan untuk lampu penerangan dan lampu sorot flood light. Hal ini dikarenakan efisiensi yang dipakai sangat tinggi, LVD Induction Lamp dengan Watt yang lebih kecil menghasilkan cahaya yang sama denga lampu Metal Halide (MHL) maupun lampu Sodium dengan Watt yang lebih besar.





Kelebihan lainnya adalah :
  • masa pakai sampai dengan 100.000 jam.
  • Lumen effisiasi yang tinggi, hasil dari teknologi riset terbaru.
  • Warna terang benderang.
  • Lampu dapat langsung terang sesuai dengan spesifikasi tanpa flicker.
Daya tahan yang lama tersebut dapat tercapai tanpa adanya elektroda, energi yang dibutuhkan di transfer dalam bentuk elektromagnet dari luar lampu ke dalam tabung lampu. Effisiasi tinggi dan watt yang rendah menghasilkan suhu yang rendah.

Bayangkan lampu fluorescent, terdiri dari semacam selubung phospor gelas kaca yang diisi dengan gas mercury. Lampu fluorescent menggunakan elektroda untuk mengemisikan radiasi ultraviolet di dalam tabung phospor yang menghasilkan warna putih. Setiap kali listrik disupply dari ballast ke elektroda, terjadi pengurangan daya tahan dari elektroda tersebut. LVD Induction Lamp tidak menggunakan generator frekwensi tinggi dengan power coupler. Generator menghasilkan radio frequency magnetic field untuk mengemisikan radiasi ultra violet di dalam tabung lampu.